Selasa, 17 Mei 2011

Hotel Nikmat.

Cerita ini terjadi kurang lebih 5 tahun yang lalu saat saya masih kuliah di
semester 1 sebuah perguruan Tinggi di Jakarta. Nama saya denny, sekarang
saya bekerja sebagai system enggineer suatu perusahaan telekomunikasi di
Indonesia. Ceritanya begini. Pada suatu pagi saya ditelpon oleh seorang
kawan lama saya, herry, yang baru datang dari Bandung buat suatu keperluan.
Kebetulan sekali saat itu saya tidak ada kuliah, sehingga dapat bebas pergi
ke manapun. Sesampainya di sana ternyata teman saya telah lama menunggu di
kamarnya, dan sayapun masuk . tatapi tidak lama kemudian , herry pamit kalo
dia ada janji mau pergi ke kantor seorang temannya di jl Rasuna Said. dan
sayapun menunggu di kamarnya sampai herry pulang. Ternyata
menunggu merupakan suatu yang sangat menjengkelkan, tak terasa telah satu
jam kupindah2 cannel televisi dari CNN sampai STAR tv, tapi semua terasa
membosankan, hingga pada suatu ketika bel di kamar berbunyi.ting
tong……ting tong….dengan malas kubuka pintu, terlihat sesosok tubuh
wanita dengan tinggi kurang lebih 167 cm dengan rok span dan pakaian kerja,
seksi dengan dada kupikir sekitar 36B.” Permisi, mau bertemu bapak herry
ada? ” tanyanya.”mm..oh bapak herry sedang pergi ke jl Rasuna Said, ada
janji? ” tanyaku.”Ya….Boleh saya menunggu?” tanyanya.” Silahkan “Jawabku
sambil mengajak dia masuk.
cewek itupun masuk dan duduk di sofa. jam saat itu
menunjukkan puku 10 pagi.” Mbak ini siapa ya? ” tanyaku memberanikan diri.”
saya selly, utusan dari cabang Bandung yang menjemput pak herry kemari.
“Jawabnya ” ooo….perkenalkan saya denny, teman hery”.sely memang sosok
wanita ideal selain anggun, dia juga cantik, kalo dilihat mirip drew
barrymore.jam menunjukkan pukul 11.00 , dan herry belum pulang juga. Aku
sudah gelisah juga, soalnya dikamar hotel begini bersama seorang wanita
cantik. Perlahan – lahan kuberanikan untuk duduk di sebelah selly
.”mmm…gimana ya mbak….kok belum datang juga herry” kataku membuka
kebisuan.” Ah..nggak apa kok………kan ada mas denny” jawabnya sambil
memegang tanganku.wah lampu hijau nih pikirku. gila juga nih orang, gua
sempet grogi dipegangin kayak gitu.” Mau ke kamar kecil bentar ya
denn….dimana sih tempatnya?” Tanyanya manja.” di situ tuh” kataku
cuek.”Nitip tasnya ya” katanya lagi, dan sellypun masuk ke kamar
kecil.”awww…..awwww…tolong den……ada kecoa…..” jeritnya dari dalam
kamar mandi. Gua pikir mana mungkin sih di hotel bintang lima macam gini ada
kecoa. Tapi aku bangkit juga menuju kamar mandi.Baru sampai di depan pintu
kamar mandi selly udah narik tangan gua masuk….sini…katanya sambil nutup
pintu.Kulihat selly udah nglepasin rok spannya…hanya tinggal celdam sama
baju saja.Dan diapun langsung mencium mulutku. Gua yang belum siap mental
malah menghindari ciumannya. ” Mana kecoanya? ” Tanyaku pura-pura bloon.
Habis baru sekali ini sih gua digituin sama cewek.” Ini nih masuk ke dalam
celana”Jawabnya cuek. Dia terus berusaha menciumi mulutku…lama kelamaan
gua terangsang juga. Gantian gua ciumin juga mulutnya.sekitar tiga menit
acara pagut memagut itupun berlangsung. Gua praktekin cara mencium yang
sering gua liat di BF dan gua baca di CCS. kemudian tangan gua pun segera
merambah bukit kembarnya dari celah2 bajunya….gila bener nih
anak…ternyata dia nggak pake BH.Langsung gua mainin bukit kembarnya dan
gua pelintir sedikit2 putingnya. Terasa putingnya mengeras, kata orang sih
tanda2nya udah terangsang.” awww……pelan2 dong den” protesnya saat
kupelintir putingnya.Terus kuciumi lehernya yang jenjang, sellypun cuma
mendesah”ah….hmmm…..ahhhh……deeenn…..” langsung kubuka bajunya dan
semakin terpampang jelas gundukan didadanya yang menggairahkan. Kuciumi
kedua bukit kembarnya dan kujilat2 putingnya….lagi – lagi dia
bergumam…terusden….ahhh..ouchhhh…….gua lanjutkan menciumi
pusarnya….trus ke bawah pusarnya…terpampang dengan jelas rambut tipis
berbentuk segitiga di pangkal pahanya…….gua jilati sepuas2 nya.Setelah
itu dia kubimbing duduk di samping bath tub dan duduk di situ. terus dia
kusuruh membuka pahanya.Ooh seperti ini toh memek wanita. soalnya seumur -
umur baru kali ini gua liat yang asli. langsung aja gua liatin dari dekat.”
kok diliatin doank denn….dijilatin donk.” kata selly. gua diem aja….trus
gua sibakin bibir memeknya…dan terlihat di situ daging yang menonjol.
Barangkali ini yang disebut klitoris pikirku. Trus denga iseng gua pelintir
daging itu pelan pelan. “ahh…ouhh……dennn..ahh…terus den….mainin
clitorisku….ahhhhh” wah bener juga pikirku…trus perlahan gua pegangin
dalamnya kok agak lembab dan basah. wah rupanya selly terangsang berat nih.
gua liat lebih dekat lagi…tiba2 saja tangan selly membenamkan kepalaku ke
dalam pangkal pahanya. “Jilati dong den..ahhhh..ahhhh..jaga nakal gitu
donk……..masa cuma diliatin aja.”akupun terus memjilati kedua bibir
memeknya…..mmm……trus gua jilatin juga clitorisnya……dan cairan yang
ada di situ rasanya asin2 nikmat.dan baunya itu loh…bikin kontol gua makin
mengeras aja.trus gua jilatin dengan ganas clitorisnya sambil gua gigit
sedikit.”"ahhh…dennn…ouchhh….denyyy…akkhhhh….akkkkuu…akkkk.”
terlihat cairan makin deras aja yang keluar…….dan selly makin membenamka
nkepalaku ke dalam memeknya……wah rupanya selly udah klimaks
nih”ahhhhh….dennnn ouchhhh…aku keluarr…” katanya.gua jilatin semua
cairan yang keluar dari memek selly. trus diapun berdiri dan menuju ke
tempat tidur.wah gile nih cewek, masa gua dianggurin pikirku.Gua trus
ngikutin dia pergi ke tempat tidur. rupanya dia duduk di samping tempat
tidur. “Sini deh den….gantian gua yang mainin kontolmu” Katanya. Gua nurut
aja dan gua rebahan di tempat tidur dengan kaki di lantai. Trus selly mulai
mainin kontol gua dari luar celana dalam. dia jilatin kontol gua yang dari
tadi sudah sangat tegang, trus dibukanya celdam gua pake giginya…wah nih
orang pasti kebanyakan liat BF pikirku. Setelah celdam gua lepas, gantian
dia mainin kantong pelirku , dia jilatin ke atas dan ke bawah. Rasanya
sungguh mengezutkan.trus dia pegangin batangku dengan kedua tangannya dan
dijilat2 in kepalanya sambil matanya ngliatin ke gua. langsung dia benamkan
seluruh rudalku ke dalam mulutnya dan dikocok2 pake mulutnya yang
mungil.”ohh…selly…akhhh….uhhh” desahku merasakan nikmat di sekujur
batangku. sambil terus mengkulum – kulu penisku, diapun memijit – mijit buah
pelirku…rasanya linu – linu nikmat.setelah berlansung 5 menit, sellypun
mulai bosan dengan permainannya.”Den , kita main beneran yok” katanya.
guapun tanpa berpikir langsung jawab dengan semangat 45 “Ayooo”.selly
langsung duduk di atas pahaku dan memegang penisku sambil diarahkan ke dalam
memeknya.blesss…….seluruh kontolku masuk ke dalam memeknya. terasa
lembab dan nikmat….tak bisa dilukiskan dengan kata – kata.
“ahhhhh……mmmm…uhhhh…….aaaahh…..desah selly sambil merem melek
menikmati pergesekan penisku dengan vaginanya. Tak lupa tangannyapun ikut -
ikutan memegangin kedua buah
dadanya.”ohh…dennyy….akhhh….uhhhhh….yeahh…..dennnnyyy…ahhh”.gua
pun dengan reflek mengimbangi permainannya dengan menaik turunkan penisku,
sehinga terdengar bunyi pluk…plukk…ketika penis dan vagina
berbenturan.”ahhh…oughh……mmmhhh…ahhh……..” desah selly. selly pun
makin menjadi – jadi diapun kemudian memegangi rambut kepalanya….dan
kurasakan gerakannya makin liar…..”ahhh…uhhh…ahhhh”.Gua bantu
merangsangnya denga memegangi kedua payudaranya”.tak lama kemudian sellypun
menjerit”
dennnyy….ahhh….ouhhh..akuuuu..mau…keluarrr….ahhhhh……..”.Di
kepala kontol guapun terasa ada aliran yang tak dapat dibendung lagi…….”
kita keluar sama2 selll….ahhhh…….ouhhh…..”.kurasakan cairan hangat
menyemprot pada kepala penisku….dan menyebabkan kepala penisku tak dapat
menahan aliran yang deras dari dalam penisku. “ahh…aku
keluarrrrr…sellyy”.”akuuu..jugaaa…dennyy….akhhhhhh”.kemudian kamipun
lemas dan tertidur sampai pukul 5 sore.sampai tiba2 terdengar bunyi
bel….tetttt…tettttttt…wah gila nih……herry pulang….langsung aja
kubangunin selly……selll….selly…bangun…ternyata selly tidur dengan
nyenyaknya………gua cuek aja soalnya susah sih mbangunin orang yang tidur
denga berjuta kenikmatan. akhirnya pintu hotel kubuka, ternyata cewek bule
yang mengetuk pintu.” Excuse me……Is this mr Johns Room , 513 ?”
tanyanya.”Oh…No, I think…its beside this room” jawabku sekenanya.dan
cewek bule itupun pergi ke kamar sebelah…….setelah dibel berkali kali
ternyata nggak ada orangnya.diapun pergi ke arahku lagi.” He is not in his
room katanya…bisa sa..ya…tun..ggu di sini ..”katanya. wah bisa juga dia
ngomong indonesia , pikirku. ” oh…sure….tentu” kataku. ” silahkan
masuk”.diapun duduk di sofa .Karena kamar ini termasuk luas , sekitar7x7
meter, maka selly yang tertidur di springbed tak kelihatan.” anda darimana?
“tanyaku membuka pembicaraan.” oh…i come from usa, nevada ” katanya.”
oh……..Las Vegas ” kataku.”have u got married ? ” tanyaku lagi.”
ya…….saya ….married 2 tahun ago……and saya…..udah divorce 1 year
” katanya lagi.wah …kesepian juga nih cewek …pikirku.kalo diliat liat
cewek ini tingginya sekitar 170 an …..wajahnya mirip2 dana scully nya x
file, usianya sekitar 30 an. kalo diliat bodinya sih mantap juga. rambutnya
sebahu, matanya biru..bibirnya…….wah sensual sekali…..” can i know
your name ?” tanyaku.” Jessica ” katanya sambil mengulurkan tangan.”denny ”
kataku.” what is your job denny?” tanyanya.” Im student” kataku.”what major?
” tanyanya.”informatics” kataku.wah bisa – bisa dua jam cuma nanya masalah
sekolah nih pikirku……harus dihentikan nih…kuberanikan tanya soal-lain.
sambil pindah duduk ke samping jessica.”Can I know something about life?
tanyaku.” yah…apa? plz in indonesian…..cause i think u can not speak
fluently in english” katanya.wah ketauan deh modal gua…pikirku.” ini agak
pribadi…nggak apa2 ?” tanyaku.”no problem….cause i think kamu orang baik
baik.”katanya.” kalo udah cerai……gimana kamu memenuhi kebutuhan
biologismu?” tanyaku.” u mean sex?”tanyanya. “yes……..”kataku mantap. ”
saya bisa maen sex kapan saja , dan dimana saja denga n orang yang
kusuka………thats menyebabkan my husband menceraikan saya”.wah gila juga
ni cewek pikirku……”kamu pernah maen sex denny??” tanyanya.
“No……jawabku”.diapun tersenyum liat aku..trus liat wanita tergolek di
atas ranjang. wah ketauan deh kalo nipu.”siapa dia denny?” tanyanya.”She is
my sister “jawabku ngaco.” oh..jadi kamu betulan belum pernah ya…mau
belajar sama saya deny?? ” tanyanya.” wah mau sekali jessy” kataku mantap.
“Sini denny…..kamu ke depanku…apa your sister tidak angry kalo liat kita
denny?”tanyanya.” nggak apa – apa jessy” kataku sambil mendekat ke depan
dia.terus dia membuka bajunya . “sini denny…kamu pegang breast saya”
katanya. trus gua pegangin susunya yang ukuranya 36 c kalo ngggak salah.
“and cium bibirku denny” katanya. gua tanpa dikomando langsung nyiumin bibir
jessica. langsung mulut kami beradu…kulumat bibir yang sensual itu dan
lidah kami pun saling berbelit…..ouchhh….mmmmm…..trus gua lansung
turun ke lehernya yang jenjang…..dan dia pun
mendesah…ahhh……mmmmm…ouchhh……..sssshh……denn..u…make
me…..ahh………gua lanjutin ke susunya….gua lumat kedua putingnya pake
mulut. ahhh….ouhhh…….shh….dennyyy…….ooooooo…u are
naughty……..baby………………..yeahhhhhh…….ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
……terus…gua buka rok spannya dan celdamnya .langsung gua turun ke
pangkal pahanya….gua jilatin abis……memeknya dengan
rakus……….nymmmmmmmmm.”ahhhhhhhh,,,,……stop dennyyy…….i will
give u my favourite style” katanya…….padahal udah basah memek
dia…..kayaknya dia udah terangsang berat Langsung aja gua lepasin celana
jeans gua. dan kemudian jesiccapun ngebantu nglepasin celdam gua sambil
megangin rudal gua yang 7 inch. ” nice cock” katanya sambil ngeremes batang
gua yang udah ngaceng berat.”please……sit down on this chair baby”
katanya.gua pun duduk…dan terus dia duduk di ata kedua pahaku……..wah
asik juga nih kayaknya.terus dia pegang anuku yang udah ngaceng berat dan
dia arahi ke dalam memeknya……dan diapun duduk di
atasku…..blessssss……..rudalkupu masuk ke dalam memek jesica. dia lalu
mengoyang2 kan pinggulnya naik
turun.ouchhh…..yeahhhh….mmmmmm…….oohhhhhh…ohhhh………”this is
just like riding horse
denny..”..katanya…….akkkkkhhhhh…..oukkkkkkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
akupun mengimbangi denga menaik turunkan
pinggulku…mmmm….akhhhhhhhhhh,,,,,,,,sssssshhhhh…..ukhhhhhhhhhhhhh…..
…………………akh.dennnyyyyyyy…..ukhhhhhh……yeajjhhhhhh…..yeah
hhhhhhhhhhhhhh…oukhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………tiba 2 saja jessica
.teriak – teriak tak keruan……dan tak lama kemudian
……..dennyyyyy………..I’m commmmmmmiinnnngggggggg……..terasa panas
cairan menyembur dari lubang kenikmatan jessica…….dan tanpa kulepaskan
masih saja gua kocok memek jessica pake kontolku…….yeah….ouchhh
dennyyyyy…plz stop denny…….akhhhh….ouchhhhh………masih tetep aja
gua kocok….malahan tambah kenceng frekuensinya……plz….stopppped
naughty
baby……..plzz……akkk…ukhhhhhh….baaaabbbyyyyyy…akhhhhhh……..ta
nggung nih pikirku………tiba tiba aja jessica meronta……..dan karena
udah diambang klimaks….begitu jessica nyabut cengkeramannya vaginanya pada
penisku……langsung aja cairan sperma yang udah di ujung kepala keluar
semua…..ouchhhh…baby……..langsung aja mulut jesicca menyambar kepala
kontolku dan di lumatnya habis cairan di kepala
kontolku………………………………………….tiba – tiba saja
selly terbangun……dennyy….dennyy…..
……………………..
tak lama kemudian……..dennyyyyy………..I’m
commmmmmmiinnnngggggggg……..terasa panas cairan menyembur dari lubang
kenikmatan jessica…….dan tanpa kulepaskan masih saja gua kocok memek
jessica pake kontolku…….yeah….ouchhh dennyyyyy…plz stop
denny…….akhhhh….ouchhhhh………masih tetep aja gua kocok….malahan
tambah kenceng frekuensinya……plz….stopppped naughty
baby……..plzz……akkk…ukhhhhhh….baaaabbbyyyyyy…akhhhhhh……..ta
nggung nih pikirku………tiba tiba aja jessica meronta……..dan karena
udah diambang klimaks….begitu jessica nyabut cengkeramannya vaginanya pada
penisku……langsung aja cairan sperma yang udah di ujung kepala keluar
semua…..ouchhhh…baby……..langsung aja mulut jesicca menyambar kepala
kontolku dan di lumatnya habis cairan di kepala
kontolku………………………………………….tiba – tiba saja
selly terbangun……dennyy….dennyy………..
dan gua dan jessica kaget bukan main……untungnya gua bisa mengatasi
keadaan yang sangat gawat ini.
” ada apa sayang? enak ya tidurnya” kataku tanpa dosa. Untunglah selly dapat
memahami keadaan ini.
” denn…siapa tuh ? ” tanyanya. dan jesiccapun masih dengan telanjamg bulat
mendekati selly dan berjabat tangan .” Jessica” katanya.” I’m sorry… udah
nganggu tidurmu ya” kata jessy. Tanpa berkata apa -apa….selly malah
langsung nyiumin jessica. wah nggak gua sangka..ternyata si selly ini
biseks. dan jesicca …mungkin karena terbawa oleh selly juga ngikutin aja.
Kedua wanita itupun terhanyut dalam permainannya. gua dari sofa cuma
mangamati permainan mereka…….sehingga bisa nyeritain ke kalian 2
penggemar CCS. selly kemudian menciumi seluruh leher jessica….dan
jesicapun meraba pantat selly. dan kemudian selly mencium dan menjilati buah
dada jesicca. ” ohh,,,…uchhhh……..ssshh” hanya kata itu yang mencuat
dari mulut jessica. Kemudian sellypun turun ke perut jessica dan kemudian
menjilati dengan rakusnya. tak lama kemudian jessica rebah di atas springbed
dan kakinya ditaruh lantai. sely kemudian menciumi seluruh permukaan vagina
jessica..mulai dari bibir2nya”. ” you are great lover
baby…mmmm…ukhh…..ssssssssss…..” kata jessica. Selly pun mulai
menjilat jilat dan mengeduk isi kemaluan jessica tanpa kompromi. Dengan
lidahnya dia mulai merangsang seluruh syaraf yang ada di vagina jessica. dan
dengan reflek….pinggul jessicapun bergerak 2 ke ata dan ke bawah
mengimbangi jilatan – jilatan yang menimpa pada pangkal pahanya”
“ahh…..uhhhh……yessss……ohssss…..babyyyyy…..” jerit jesicca saat
selly menjilati clitorisnya dan menggigit gigit clitorisnya pelan – pelan.
tampak terlihat kemaluan jessica bertambah basah saja…….tak lama
kemudian merekapun berhenti dan melihat ke arah gua. wah gawat ….bisa jadi
pejantan bisa jadi pejantan buat mereka berdua nih…..pikirku khawatir. ”
hey denny…mau gabung?” tanya selly sambil terenyum mesum . ” ah
nggak….gua liat aja…..udah capek” jawabku. merekapun melanjutkan
aksinya. Sekarang kayaknya mereka mau 69. eh tapi tunggu dulu……ternyata
jessica mengambil tas hitamnya di atas meja….dan mengambil sesuatu. oh
ternyata dia bawa vibrator yang berbentuk penis.” Hi…..selly……u will
orgasm with this vibrator”kata Jessy sambil ngasih vibrator ke selly. dan
jeesica pun kembali duduk di samping gua. terlihat selly langsung ngidupin
vibrator tersebut dan memasukkannya ke dalam memknya.
“ahhh……ohhhh…..ujhhhhhh…..s..s.ssssss……..” jerit selly
kesenangan dengan mainan barunya. ” Hi jessy…….mainan ini bener2 dahsyat
…….shhhhh…ohhhhhh” katanya sambil merem melek.Jessica pun tersenyum di
sampingku sambil mengelus – elus rudalku yang udah tidur. ” Lebih dahsyat
pake ini…….” sahut jessica. wah diperlakukan demikian tentu saja rudalku
bangkit lagi. “mau lagi denn?? ” tanya jessy. ” no” jawabku. ” sure??”
katanya sambil mulutnya turun mendekati penisku. dan diapu nmenjilat 2 telur
burungku dari bawah ke atas” .” please relax denny” gua pun sambil tiduran
menikmati jilatannya.”ahhhh….ouckhhhh……shhhhh…..im comming
jesssyyyyyyyyy……..” jerit selly saat dia mencapi orgasme dengan
vibrator. dan jessypun udah nggak menghiraukan jeritan selly. dia udah asyik
dengan rudalku. dan dia mulai menjilati helm rudalku dan memainkan lidahnya
di ujungnya. hal ini membuatku sangat geli dan nikmat.”
jesssyyyy…….ssshhh,………uch”. dan jessy pun mulai memasuk keluarkan
rudalku di kerongkongannya……dan setelah 10 menit acara kulum
penis…..akupun menjerit…” Jessyy…..I am comingggggg………” dan air
manikupun bercucuran di muka jessy. ” its delicious” kata jessy sambil
tersenyum genit. akhirnya kami bertigapun tertidur. dan sekitar pukul 6 pagi
terbangun dan kami bertiga kembali ke tempat masing 2. dan kunci kutitipkan
ke front office. wah cakep juga nih front officenya……pikirku ngeres.
Sesampainya di tempat kost sekitar pukul 7 pagi ternyata anak2 banyak yang
udah mau pergi kuliah. akupun langsung masuk ke kamar dan tidur lagi. dan
setelah pukul 8 pagi anak2 satu kost udah pergi semua. karena haus aku pergi
ke rumah ibu kost yang memang terpisah dari tempat kostku. Ibu kostku
umurnya sekitar 36 tahun namanya Reni. suaminya seorang pilot pada suatu
perusahaan penerbangan. mereka sudah nikah 6 tahun tapi belum dikarunia
anak. Kebetulan saat itu suaminya lagi ada tugas ke USA , jadi dia sendirian
di rumah. Ibu kost juga memelihara anjing…..namanya Pluto… ……untuk
penjaga katanya. nggak tau jenisnya apa….pokoke tingginya sekitar 1 meter.
Anjingnya tuh galak banget…….tapi kalo sama ibu kost kok nurut sekali
ya??. Dengan diam2 saya masuk ke dapur Ibu kost…takut kalo ada anjngnya.
wahb kemana ya anjingnya kok sepi banget. dan dengan lancar akupun
menuangkan air ke dalam gelas……dan sayup – sayup dari dalam kamar Ibu
kost kudengar suara ibu kost. ” ayo pluto jangan nakal…kesini” katanya.
dan suara anjing” shhh…..guk2..shhh…hhh..hhh”. dengan perlahan
kuberanikan mendekati pintu kamar. dan kuintip melalui lobang pintu.
hahhh??? ternyata ibu kost telanjang bulat..dan pluto berlari2 di
sekitarnya. wah error juga nih bu Reni. kulihat dia memegang segelas susu
dan mengoleskannya ke payudaranya…dan anjingnya mendekat menjilat2
putingnya. dan bu reni pun mendesah” ohhhh….shhhhh. kemudian dia mengolesi
pantatnya dengan susu dan dia tengkurap sambil berkata” ayo pluto sini
sayang….” katanya. dan anjingnyapun menjilati pantat ibu reni dengan
rakusnya” shh…shhh…shhhhh…..sambil menjulur – julurkan lidahnya.dan
mungkin karena tak sanggup menahan nafsu binatangnya …anjing itupun
kakinya yang depan naik ke punggung ibu reni dan memaju mundurkan pantatnya
….untungnya keempat kakinya udah dikasih kaos kaki kulit sama bu
reni….jadi nggak sampai tercabik2 punggungnya. wah gila juga nih anjing
tau gaya doggy style?? eh apa manusia yang niru anjing ya??
dan bu renipun menjerit” ayo pluto jangan nakal………sambil dia
membalikkan badannya. dan diapun mendekap pluto.” idihh…kamu nakal ya
pluto ..” katanya sambil memegang anunya pluto yang udah berdiri.
kemudian bu reni pun mengangkangkan kakinya dan mengolesi vaginanya dengan
susu ” ayo pluto…jilat di sini anjing pinter….” kata bu reni.Plutopun
menurut . dijilat2 innya vagina bu reni dengan rakusnya.”
ohhh…..sshhhhh…..akkkjhhhhh……” desah bu reni sambil dia memegang2
payudaranya. tak lama kemudian tangannya mengambil susu lagi dan membuka
bibir vaginanya dan mengolesi susu ke klitorisnya. dan kemudian kedua
tanggannya memegangin bibir vaginanya supaya terbuka. “Sini
pluto……jilatin yang keras pluto” perintahnya. Si pluto tau aja….dia
langsung menjilatin clitoris bu reni….dengan rakusnya. tak lama kemudian
kurang lebih..5 menitan…….bu renipun mendesah
keras…..”akkhhhh,,…….shhhhhh…..ouchhhh……uhhhhhhhh……sssss….
..” ternyata dia udah mencapai klimaks. dan tiba2 di belakangku ada orang
menepuk. ” hayoo…lagi ngapain kamu?” gua menoleh…..ah ternyata si anton.
” ada yang asik2 di dalam..” kataku. ” coba gua lihat” kata anton. ” ntar
ajjaaa……..kataku sambil ngajak dia pergi keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar