Senin, 16 Mei 2011

Kehangatan Dari Sepupu Sendiri


ini hal yang mungkin jarang sekali terjadi di sekitar kita namun  ini adalah hal yang penah aku alami dengan sepupuku sendiri. Hal ini yang mungkin di anggab bejat oleh semua kalangan orang namun karena cinta yang aku alami jadi aku tidak bisa lagi untuk memendam pengalaman yang baru saja aku alami ini. kisah ini berawal ketika aku datang dari Kotaku (Luar Pulau Jawa) untuk melanjutkan sekolah keperguruan tinggi,tepatnya di Kota S,
setelah melakukan perjalanan seharian penuh akhirnya aku dan ibuku sampai di kota S
dan Budeku beserta anak2nya telah menjemput kami di Bandara
pada awal kedatanganku kekota ini semua berjalan baik,dan niatku dari awal adalah mencari kost agar tidak mengganggu kenyamanan keluarga ibuku yang tinggal di kota ini juga…lebih tepat lagi kalau kata orang jawa Bude…(kakak perempuannya ibuku)
tapi berhubung mereka Telah menjemput Aku dan ibuku dibandara mau gak mau untuk beberapa hari kedepan aku menginap di rumah budeku ini…
singkat cerita
setelah urusan untuk masuk ke pengguruan tinggi selesai ibuku pamit untuk pulang ke kota tempat asal kami….dan ibu memintaku untuk sementara waktu tinggal bersama budeku dulu karena ini juga permintaan dari budeku….mungkin beliau ingin ada anak laki2 dalam keluarganya,karena kelima anak dari budeku ini perempuan yang gak aku jelasin satu persatu
jadi apa mau dikata aku harus tinggal dirumah budeku…
hari-hariku kulalui dengan mengenal anak2 dari budeku satu persatu mulai dari yang paling tua mungkin umurnya pada saat itu sekitar 23 tahun,yang kedua 2 tahun dibawahnya,yang ketga 2 tahun dibawahku atau tepatny pada saat itu sedang duduk di kelas 2 sma,yang keempat msih duduk di kelas 3 sd,dan yang kelima masih berumur sekitar 3 tahun….
diantara mereka bertiga (yang sudah dewasa) yang paling baik dan sering meberikan perhatian lebih kepadaku adalah anak budeku yang pertama
contohnya aku sering diajak jalan2 untuk menunjukan betapa indahnya kota ini…
kalau yang kedua emang orangnya agak judes…tapi aku gak pernah menghiraukan hal itu karena bagaimanapun dia pasti sayang kepadaku karena aku juga saudaranya,mungkin sudah sifatnya dari kecil,
dan yang ketiga yang masih duduk di kelas 2 sma ini orangnya agak pendiam…
dan juga tertutup,tapi dia yang paling manis diantara kakak2nya….bodinya yang aduhai…ukuran gunungnya sangat cocok dengan tubuhnya kalau sesuai perkiraanku mungkin sekitar 32b dengan tinggi badan 155 cm…
dikala aku melihat adik sepupuku ini aku sangat ingin sekali mecicipi tubuhnya tapi dengan sifatnya yang pendiam dan agak tertutup makannya aku agak males,,,karena aku gak suka sama orang yang fasip…
jadi niatku itu kuhilangkan karena tidak mungkin aku melakukan hal itu dengan sepupuku sendiri pikiranku…
tapi pada suatu malam tepatnya pukul 23.00 dikala bude dan semua kakaknya tidur dan akupun sudah berbarig untuk memejamkan mata…lalu ada suara kecil memanggilku…bang,abang akupun eihat siapa yg memanggilku oh ternyata kamu ci
bang temenin cici nonton ya..soalnya filmnya serem banged…jadi cici takut nonton sendirian mau ya bang….kamarku berada di lantai dua,walaupun mata sudah agak berat untuk aku buka…tapi aku kasian kalau gak menemani adekku ini…lalu akupun turun keruang keluarga untuk menemaninya,
sampai di ruang keluarga aku bertanya kepada cici,
ci koq belum tidur???
cici menjawab iya bang belum ngantuk…
lagian besok kan sekolah2 pada libur bang…
oh iya aku baru ingat dek besok kan hari raya nyepi….
cici meledekqu kecil iya ni abang baru umur 19 tahun aja sudah pikun….hehehe
kita berdua tertawa kecil sambil menunggu film yang di putar mulai…
singkat cerita film yang kita tonton telah selesai dan aku pamit untuk naik ke lantai dua untuk beristirahat karena memang mataku sudah gak bisa untuk diajak berkompromi lagi,kulihat jam pada saat itu menunjukan pukul 01.00
lalu akupun tertidur dengan pulasnya.
tapi mungkin sekitar pukul 02.30 aku terjaga dari tidurku dengan setengah sadar karena aku merasakan hal aneh tapi enak yang terjadi di antara kedua selangkanganku..tepatnya rudalku seperti dplintir2
dengan menggunakan mulut…lalu aku gak mau hal yang enak ini berakhir begitu saja makannya aku berpura2 untuk tetap tidur,tapi aku mengintip dengan membuka secara kecil mataku ternyata yang melakukan ini semua si cici…dan dengan tanpa aku sadari rudalku telah di buat keras dan tegak olehnya seperti sebatang kayu….dia terus melumat seperti orang yang kesetanan
setelah puas melumat k*ntolku,,,dia pun pergi begitu saja tanpa menghiraukan birahiku yang mulai bangkit,mungkin dia sengaja memancingku untuk memulainya dan bukan dia
batinku tunggu pembalasanku…
kau telah membangunkan singa yang tidur
maaf ya gan…lanjutannya nanti ada keperluan mendadak nih
Setelah dia(Sepupuku) Pergi dariku begitu saja….
Aku bangun dan Mulai berpikir betapa Beraninya dia melakukan ini semua kepadaku…kakak sepupunya sendiri…
tapi disisi lain aku mulai merencanakan untuk membalas perbuatannya…
pada malam berikutnya aku melakukan kegiatanku seperti biasa…
seperti tidak ada sesuatu hal yang terjadi antara aku dan cici pada malam sebelumnya, karena aku sungkan untuk menceritakan semua hal yang dilakukan oleh anak Budeku tadi malam maka aku sengaja menyimpannya sendiri,disisi lain aku berpikir jika aku mengadukan ini semua kepada Budeku maka mereka tidak mungkin mempercayaiku…karena pasti mereka beranggapan bahwa anak mereka yang pendiam dan masih lugu seperti cici tidak mungkin melakukan hal seperti yang aku ceritakan pada mereka dan bahkan hubungan silaturahmi antara keluarga kami akan renggang…
jadi aku harus melakukan cara yang lain agar aku bisa membalas semua perbuatan yang telah dia lakukan terhadapku…..
masa bodoh pikranku saat itu…dia telah memulainya maka aku harus menuntaskannya…
waktu telah menunjukan tepatnya pukul 22.00 matakupun mulai terasa berat dan akupun naik untuk beistirahat….setelah masuk kedalam kamarku aku sengaja tidak langsung membaringkan badanku untuk tidur…tapi aku mengambil hpku dan mendengarkan siaran radio pengantar tidur yang biasanya setiap malam sekitar jam 22.00 on air….
singkat cerita akupun terhanyut ke pulau kapuk….
dan entah sudah berapa lama aku mengarungi pulau kapuk…seperti setengah bermimpi aku merasakan hal yang sama seperti malam kemarin terjadi kepadaku….
aku merasakan seperti ada yang aneh diantara kedua selangkanganku…akupun mencoba untuk membuka mata dan memastikan apa yang sebenarnya terjadi kepada diriku ini,dan siapa yang melakukanya…tapi ternyata mataku tertutup oleh sehelai kain…mungkin karena takut atau apa…cici sengaja menutup kedua mataku dengan sehelai kain itu….dan dia terus menjalankan aksinya mengemut habis batang kemauluanku akupun dibawa olehnya hingga merasa seperti aku berjalan diatas langit ketujuh…tapi tidak sampai disitu saja dia kemudian meraih tanganku dan mengarahkannya tepat di buah dadanya yang ranum itu…
betapa nafsunya dia malam itu sehingga tidak memikirkan bahwa aku sudah terjaga atas perbuatan yang dia lakukan kepadaku…
setelah puas dengan permainan tanganku di buah dadanya yang dilakukannya sendiri,kemudian tanganku dituntun tepat kearah vaginanya…kemudian mengesek2kan
dan jantungku tambah dibuatnya hampir copot….
tetapi kemudian aku segera meberanikan diri untuk bangun dan membalas semua ini….akupun bangun sehingga sehelai kain yang tadi menutupi wajahku terlepas…..sehingga aku dapat melihat dengan jelas semua perbuatan yang telah dia lakukan terhadapku…
dan cicipun kaget setengah mati tanpa tau dia harus berbuat apa sehingga suasana dikamarku menjadi hening…
tapi aku tidak mau semua ini berakhir begitu saja dan akupun memberanikan diri untuk memecah kebuntuan ini….
akupun berkata kepadanya…ci kamu begitu liar dan nafsu sehingga kamu tidak memperdulikan aku…kakak sepupumu…
aku juga ingin kenikmatan sama seperti yang kamu rasakan, kenapa kamu selalu diam dan tidak mengatakan semua ini….tanpa kamu harus melakukannya seperti ini,
kamu sadar gak bahwa apa yang kamu lakukan terhadapku dimalam kemarin dan malam ini telah membangkitkan birahiku… diapun terdiam
tanpa menunggu sepatah kata yang keluar dari mulutnya
aku menatapnya dengan tajam dan melihat matanya..mata seorang gadis yang selama ini pendiam,lugu…tapii dibalik semua itu penuh nafsu dan liar…
akupun melumat bibirnya dengan halus…dan diapun membalasnya…berarti ini tanda bahwa aku telah mendapatkan lampu hijau darinya….
kemudian aku meningkatkan irama permainan dengan melumat bibirnya secara ganas….bibir yang nakal ini,kami berdua terbawa dalam kenikmatan ini…tangankupun mulai menjalar kedaerah sensitifnya…
kuremas halus kedua buah dadanya yang mulai mengeras itu sehingga dia menjerit kecil,tapi aku tidak mau suaranya membangunkan seisi rumah jadi kulumat lagi bibirnya yang tipis itu dengan penuh nafsu…
bibirku mulai berpindah kedaerah sensitifnya yang lain tanpa melewatkan semua lekuk tubuhnya kali ini kugigit halus daun telinganya dan tangannya yang nakalpun tidak tinggal diam…dia mulai mengarahkannya ke rudalku yang sudah mengeras seperti sebatang kayu jati ini….dia mengocoknya pelan dan kemudian dia melumat kont*lku habis…seluluhnya masuk kedalam mulutnya tanpa tersisa sampai kedua buah zak*rku dibersihkan oleh lidahnya…dia melumat batang kemaluanku dan lidahnya bermain didaerah sensitifku ini sekitar 5 menit lamanya…dan akupun ingin dia merasakan seperti apa yang aku rasakan sekarang ini,
jadi aku mengangkatnya tanpa melepaskan lumatan di bibir kami…kemudian tanganya melepaskan seluruh benang yang menutupi badanku dan tangankupun membuka seluruh pakainnya hingga sekarang kami dalam keadaan bugil tanpa sehelai benangpun menutupi badan kami…aku menyuruhnya membuka sedikit lebar kedua pahanya sehingga memeknya yang berwana merah merekah itu terpampang jelas di hadapanku
dan aroma yang sangat khas dan harum ini tersebar dari lubang kewanitaan cici aroma yang membuat seluruh kaum pria dimuka bumi ini mabuk kepayang karenanya
akupun mulai menyapu bersih daerah kewanitaannya ini,kumainkan klitorisnya dengan penuh nafsu
Kujulurkan lidahku semakin dalam dan semakin terasa pula cairan kewanitaannya di lidahku yang terasa sangat nikmat.
“Oh bang.. oh yes.. cici keluaarr..” tiba-tiba badannya menegang.dan cairan yang keluar dari dalam lubang kewanitaanya ini kuminum habis tanpa tersisa seperti meminum minuman yang paling lezat
Kujilati kembali badannya dari perutnya menuju lehernya hingga tiba di bibirnya.
akupun melumat bibirnya dan diapun membalas dengan sangat liar…sehingga kami berdua kesulitan bernapas…
dan sepertinya batang kejantananku sudah saatnya merasakan hangatnya lubang kewanitaan cici…lubang yang belum pernah terjamah oleh pria manapun dimuka bumi ini…
akupun membisikan kata yang selama ini aku cici menunggunya
sayang aku masukkin ya…
cici hanya tersenyum kecil…dan batang kejantanankupun kumasukan secara perlahan tapi pasti…..dan cici menjerit kecil “Bang Sakit” karena lubang kewanitaan cici masih sangat sempit…dan aku tau dia belum pernah melakukan hal ini sebelumnya
lalu aku mencoba meyakinkan dia tenang ya bentar juga sakitnya berubah Nikmat koq ci…..lalu mulai kutusukan perlahan sedikit demi sedikit dan blesss…akhirnya masuk semua batang kejantanku…kugenjot secara pelan tanpa membiarkan bibirnya mengeluarkan suara kenikmatan jadi kulumat dengan penuh nafsu…..
aku mulai meningkatkan irama permainan kujenjot lebih kencang…dan akhirnya keperawanan cici jebol dibuatku dan darah segar menyembur membasahi semua batang kon*olku tapi aku tetap meningkatkan genjotanku dan jepitan-jepitan halus dari dinding lubang kewanitaanya membuat cairan spermaku terasa sangat ingin menyembur keluar dan aku berbisik pelan ketelinga cici….
cici sayang aku keluarkan didalam ya…..dan dia mengangguk tanda setuju
iya bang cici juga mau keluar nih…terus bang…ahh….ci abang keluar…iya bang cici juga…dan akhirnya cairan kami sama2 menyembur dan bersatu didalam lubang kewanitaanya cici….kamipun tergolek lemas dan aku membisikan kata dengan penuh rasa cinta….ci terima kasih….aku sayang kamu…..
iya bang sama2…abang sangat hebat…aku membalas kamu juga sayang….
lalu kemudian aku mengecup bibirnya dengan halus dan menyuruh cici untuk segera turun agar semua perbuatan terlarang kami tidak ada yang mengetahuiya…..
singkat cerita
maka kami berduapun sepakat untuk merahasiakan perbuatan terlarang kami ini sampai saat ini aku dan cici masih terus melakukan hal ini tapi tentunya dengan memasang alat pengaman agak menghindari kejadian yang tidak kami inginkan terjadi….
walaupun sekarang aku sudah tidak tinggal bersama keluarga Budeku tapi hubunganku dengan cici masih berjalan…dan biasnya jika dia ingin maka kami melakukannya di kostku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar